Friday, July 29, 2016

Wifi Limited Access di Windows 8 ?, Ini Cara Mengatasinya

Wifi Limited Access di Windows 8 ?, Ini Cara Mengatasinya
Cara menanggulangi limited jalan masuk pada suatu  wifi laptop windows 8 terbukti tak segampang dengan tutorial menanggulangi koneksi wifi yang limited jalan masuk pada windows 7 alias biasa di sebut windows seven, nah maka dari itu jangan Abakan postingan yang keren informasinya ini sebab tak semua windows bisa bekerja sebaik yang apa kami perbuat. Bagaimana tutorial menanggulangi wifi yang limited jalan masuk pada laptop windows 8?


Caranya sih gampang tapi bagi yang telah mengerti bakal perpersoalananya, kini bakal saya kasih tau buat para pemula pastinya dengan tips yang keren berikut caranya :

  1. Tekan tombol Windows Key + X + A dengan cara bersamaan.yah supaya berhasil tipsnya pastinya faktor ini untuk meperbuat run cmd as admin. Lalu masukkan command  netsh int ip reset C:\resetlog.exe pada windows 8 sobat serta berhasil itu tutorial pertama.
  2. Apabila tutorial pertama gagal coba cara dibawah ini
  • Run kembali cmd as admin ( Windows + x + a )
  • Masukkan command
  • netsh int tcp set heuristics disabled
  • tekan enter
  • netsh int tcp set global autotuninglevel=disabled
  • tekan enter
  • netsh int tcp set global rss=enabled
Nah dengan tutorial di atas kemungkinan bakal telah tak limited jalan masuk lagi pada laptop windows 8 anda, tapi apabila tetap gagal kamu bisa berkomentar serta saya bakal mencoba memberbagi masukan-masukan untuk tak terjadi limited jalan masuk pada wifi.id anda.

Semoga tutorial menanggulangi koneksi wifi yang limited jalan masuk pada windows 8 ini bisa menolong kamu serta berguna informasinya terimakasih telah berkenan membaca

Comments

Tinggalkan Komentar Anda dibawah ini :
Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
EmoticonEmoticon