Sunday, February 12, 2017

5 Aplikasi Emulator Android Terbaik Untuk PC

5 Aplikasi Emulator Android Terbaik Untuk PC
5 Aplikasi Emulator Android Terbaik Untuk PC

Ada banyak alasan yang sah mengapa seseorang ingin menjalankan emulator Android di PC mereka. pengembang aplikasi dapat mencoba untuk menguji aplikasi mereka sebelum pengiriman keluar. Gamer mungkin ingin menggunakan mouse dan keyboard pada permainan mereka. Mungkin Anda hanya ingin ada untuk memilikinya. Dalam kasus apapun, emulasi Android di PC mungkin dan kita akan lihat yang terbaik emulator Android untuk PC. Harap dicatat, proses ini jarang mudah dan beberapa di antaranya membutuhkan beberapa pengetahuan teknis. Juga mencatat bahwa banyak dari emulator ini dibuat kurang lebih dengan cara yang sama. Ini adalah masalah menemukan satu yang bekerja untuk Anda! Mari kita mulai.

1. AMIDuOS

AMIDuOS adalah pertama pada daftar kami dan ini adalah emulator Android yang relatif baru untuk PC. Yang satu ini datang dalam dua rasa: Lollipop dan Jelly Bean. Selain dari jenis versi, satu-satunya perbedaan lain antara keduanya adalah Jelly Bean biaya $ 10 sementara Lollipop biaya $ 15 dan mereka adalah biaya satu kali yang merupakan jenis yang baik. AMIDuOS berjalan sangat baik. Ini adalah emulator halus yang melakukan hal-hal seperti produktivitas dan game cukup baik. Sebagian besar pengguna harus dapat menggunakan ini untuk cukup banyak apa pun yang mereka butuhkan untuk dan proses instalasi tidak buruk sama sekali. Jelas, itu tidak terlalu besar untuk pengembang karena tidak memberikan konfigurasi perangkat khusus tetapi pada tingkat konsumen, yang satu ini bekerja sangat baik.



2. Andy

Berikutnya dalam daftar kami adalah sebuah emulator sepenuhnya bebas disebut Andy. Kami Ulasan ini ketika pertama kali keluar dan sementara itu memang memiliki beberapa masalah saat itu, masih berhasil membuktikan dirinya sebagai pengganti mampu untuk aplikasi seperti Bluestacks. Ini berjalan hampir seluruh gamut dari pengalaman Android termasuk aplikasi produktivitas, peluncur, permainan, dan Anda bahkan dapat menginstal akses root jika diperlukan. Yang membuatnya besar sebagai produktivitas terfokus emulator meskipun dapat bermain game juga. Hal ini tetap hampir semua masalah hari awal tetapi masih sedikit lebih terlibat dari instalasi dari sesuatu seperti Bluestacks. Dalam kasus apapun, itu adalah gratis dan itu bekerja dengan baik. Kami memiliki video kami tentang hal itu terkait di bawah ini jika Anda ingin tahu lebih banyak. Tentang satu-satunya keluhan kami dengar adalah bahwa orang-orang kadang-kadang memiliki masalah menghapus satu ini.


3. BlueStacks
Bluestacks telah lama solusi de facto untuk menempatkan Android di PC Anda. Untuk sementara, mereka tertinggal namun telah menghabiskan sebagian besar tahun lalu membawa banyak pembaruan yang diperlukan untuk platform mereka. Hasilnya, dijuluki Bluestacks 2, adalah lebih cepat, lebih stabil, dan keseluruhan emulator Android yang lebih baik untuk PC dari pendahulunya. Mendukung aplikasi multitasking dan memiliki built-in fungsi untuk hal-hal seperti gemetar layar dan pengaturan lokasi, fitur itu sebelumnya tidak memiliki. Ini masih dipasarkan terutama untuk gamer, tetapi dapat melakukan produktivitas serta jika diperlukan. Harga tetap sama seperti yang terjadi sebelumnya, yang bebas dengan $ 2 / bulan berlangganan premium opsional. Ini masih cukup membengkak dan banyak fitur baru yang melayani khalayak gaming yang sangat spesifik, tapi masih pilihan yang baik secara keseluruhan.



4. KoPlayer

KoPlayer adalah emulator Android yang lebih baru untuk PC. Hal ini juga berhasil terbang di bawah radar paling sampai saat ini. Ini emulator lain yang dibuat untuk para gamer. Anda akan dapat menggunakan keymapping untuk meniru controller dengan keyboard Anda. Pemain juga akan dapat merekam bermain game dan meng-upload di mana pun mereka inginkan. Proses instalasi cukup mudah dan tampaknya bekerja baik-baik saja. Seperti kebanyakan emulator, itu memang memiliki masalah yang Anda akan mengalami secara acak. Tis kehidupan contoh mesin virtual Android. Namun demikian, itu adalah pilihan gratis yang layak dicoba.


5. Nox
Selanjutnya adalah Nox. Seperti Bluestacks, Nox adalah salah satu emulator Android untuk PC yang telah diatur untuk melayani para gamer. Ini termasuk utilitas dan penambahan yang secara khusus melayani membantu gamer mengendalikan permainan mereka menggunakan keyboard dan mouse mereka. Ini termasuk hal-hal seperti kapasitas untuk menetapkan "swipe hak" untuk, katakanlah, tombol panah dan mensimulasikan gerakan isyarat yang sebenarnya langsung pada keyboard atau joystick jika Anda memiliki satu. Ini sangat menyenangkan dan tampaknya bekerja cukup baik sebagian besar waktu. Ini juga sepenuhnya bebas. video di bawah ini tercatat dengan software laggy (tidak Nox, tapi screen capture software), tapi ada penjelasan yang baik tentang bagaimana pekerjaan makro kunci.



Comments

1 komentar

Tinggalkan Komentar Anda dibawah ini :
Berkomentarlah dengan baik dan sopan.
EmoticonEmoticon